Strategi Trading Forex | NickB's 4H Scalping Method

Strategi Trading Forex | Aku telah memperhatikan bahwa banyak orang di sini pada Babypips akhir-akhir ini tertarik dalam metode NickB . Nick adalah seorang blogger Babypips tahun lalu , tapi metodenya tidak pernah tertangkap dan blog-nya mati ...

Saya pikir bagian dari masalah adalah bahwa meskipun strategi Nick mengambang di sekitar Babypips , itu dalam bentuk dokumen pdf 42 halaman . Bahwa tidak ada yang ingin membaca ! Jadi di sini , dalam satu halaman atau kurang , aku akan menjelaskan aspek yang paling populer dari sistem perdagangan NickB , para Scalping Metode 4 Jam .

Saya sudah trading sistem ini hidup selama hampir satu tahun sekarang , dan saya melakukannya dengan sangat baik dengan itu . Saya memiliki tingkat menang 70 % pada perdagangan ini jadi saya pikir sudah waktunya untuk mendapatkan lebih banyak Babypippers perdagangan dengan cara ini !

Setup untuk perdagangan sederhana ...

Pair: GBP / JPY
Jangka Waktu : 4 jam
Indikator : NONE !

Apa yang ingin kita lakukan pertama adalah untuk menemukan tertinggi ayunan baru dan ayunan terendah di mana harga telah memukul dan membuat pembalikan yang signifikan . Berikut adalah beberapa contoh .



Pada setiap garis oranye harga berubah arah dan bergerak , lebih banyak 4 jam lilin , ratusan pips . Garis oranye ini disebut garis kulit kepala .

Jadi apa yang kita lakukan dengan garis-garis kulit kepala ini ? Anda perdagangan mereka! Ketika harga kembali ke garis kulit kepala Anda cukup menempatkan perdagangan pada istirahat dari garis menggunakan 50 pip stoploss dan takeprofit 50 pip . Itu semua ada untuk itu !

Berikut adalah contoh dari satu baris kulit kepala :


Tidak hanya perdagangan ini mudah untuk menemukan , mereka dapat diambil dengan perintah pending ! Jadi jika Anda bekerja penuh waktu ini adalah metode yang bagus untuk digunakan!

Jika seseorang memiliki pertanyaan atau komentar jangan ragu untuk mengirim mereka . Dan , hanya harus jelas , ini bukan sistem saya . Ini dikembangkan oleh Nick Bencino , alias NickB .

EDIT : Berikut adalah salinan Nick ebook yang menjelaskan seluruh sistemnya .

Baca lebih lanjut : http://forums.babypips.com/free-forex-trading-systems/24198-nickbs-4h-scalping-method.html#ixzz335k1XTvg

LihatTutupKomentar