Strategi Trading Forex Harian | 3 Little Pigs Trading System

Strategi Trading Forex Harian | Saya telah sering berkunjung ke BabyPips untuk sementara waktu karena saya telah mencari-cari sistem perdagangan bebas yang tidak memerlukan banyak waktu layar . Saya diberitahu 3 Little Pigs ayunan strategi trading oleh seorang teman dan setelah melihat ke dalamnya sedikit lebih dan memeriksa pada semacam back- tes saya memutuskan untuk mendapatkan sedikit lebih formal dengan diriku sendiri . Saya telah membuka rekening kecil dan akan diperdagangkan secara real -time dan melaporkan semua transaksi saya di sini . Aku akan melakukan nya dengan harapan itu membuat saya disiplin dan juga bahwa orang lain akan bergabung dan berbagi perdagangan dan ide-ide dengan saya . Panduan ini menawarkan sejumlah pilihan untuk masuk , Berhenti dan Target jadi saya mendokumentasikan pendekatan yang saya akan lakukan untuk membantu menjaga saya pada lurus dan sempit .

GAMBARAN
3 Little Pigs didasarkan pada 3 kerangka waktu , Mingguan , Harian dan 4 Jam . Idenya adalah untuk " swing" perdagangan ke arah semua 3 kerangka waktu , sinyal Buy, sebagai contoh :
• Harga berada di atas 55 Simple Moving Average ( SMA ) pada jangka waktu mingguan
• Harga berada di atas 21 SMA pada jangka waktu harian
• Harga menutup di atas 34 SMA pada jangka waktu 4 Jam
Ketika kondisi di atas terpenuhi posisi panjang dibuka .
Ini adalah dasar-dasar - Jual adalah sebaliknya .

ENTRY
Seperti yang saya sebutkan , ada sejumlah pilihan dalam manual - Berikut ini adalah pendekatan yang saya pilih :
BUY
• Harga berada di atas 55 SMA pada jangka waktu mingguan dan
• Harga berada di atas 21 SMA pada jangka waktu harian , saya akan masuk
• Pada penutupan candle berikutnya yang menyentuh dan kemudian menutup di atas 34 SMA pada jangka waktu 4 Jam
MENJUAL
• Harga berada di bawah 55 SMA pada jangka waktu mingguan dan
• Harga berada di bawah 21 SMA pada jangka waktu harian , saya akan masuk
• Pada penutupan candle berikutnya yang menyentuh dan kemudian menutup di bawah 34 SMA pada jangka waktu 4 Jam

Stoploss
Pilihan saya di sini mungkin tampak sedikit rumit tapi hanya jika ditulis , dalam prakteknya itu benar-benar lurus ke depan .
Pertama, saya memeriksa 14 periode Average True Range ( ATR ( 14 ) ) yang saya ditambahkan ke semua grafik saya 4 Jam . Saya menambahkan tinggi dan nilai rendah ( ditampilkan di sebelah kanan ) dan kalikan ini dengan 25 % - saya menempatkan saya berhenti di atas / di bawah 34 SMA pada jangka waktu 4 Jam dengan nomor ini PIPs .
Saya telah menyertakan contoh sebagai lampiran .
Ini bukan setup nyata hanya grafik saya memutuskan untuk menggunakan untuk menunjukkan bagaimana cara menghitung Stop loss saya.
Ini adalah jangka waktu 4 Jam dan mengasumsikan harga berada di atas 55 SMA pada jangka waktu mingguan dan 21 SMA pada jangka waktu harian . Harga telah menyentuh 34 SMA dan telah ditutup di atas itu . Tinggi dan Rendah dari ATR ( 14 ) adalah 26 dan 14 yang memberi saya 40 . Aku mengambil 25 % dari nilai ini yang 10 PIPs . Untuk mendapatkan Stop loss saya kurangi ini dari saat ini 34 nilai SMA ( 8460-10 ) jadi entri saya di sini adalah 8482 ( penutupan candle ) , ditambah Sebarkan dan Stop loss saya adalah 8450 .
Saya kemudian akan menggunakan Trailing Stop loss di belakang SMA 34 dengan dasar yang sama , misalnya jika 34 SMA naik menjadi 8475 Saya kemudian akan jejak Stop loss saya untuk 8465 .

TARGET
Lagi manual menawarkan sejumlah pilihan tapi saya menggunakan target dan keluar hanya ketika saya kehilangan Trailing Stop dibawa keluar terbuka.

RE - ENTRY
Jika saya bisa berhenti keluar aku akan memasukkan kembali sesuai dengan aturan entri saya.

SATU ATURAN LAINNYA
Beli menjelaskan, Jual sebaliknya .
Jika, misalnya lilin menyentuh dan kemudian menutup di atas 34 SMA pada jangka waktu 4 Jam dan harga berada di atas 55 SMA pada jangka waktu mingguan tetapi di bawah 21 SMA pada jangka waktu harian saya akan menunggu . Aku akan menunggu sampai harga berada di atas kedua 55/21 SMA di Weekly / jangka waktu harian dan kemudian , jika harga masih di atas 34 SMA pada jangka waktu 4 Jam saya akan memasukkan perdagangan pada penutupan candle berikutnya pada 4 Jam jangka waktu .
Aturan Stop loss yang sama / Target diterapkan .

FOREX PASANG & RISIKO
Saya akan perdagangan mata uang 8 disebutkan dalam manual ( AUDUSD , EURGBP , EURJPY , EURUSD , GBPUSD , USDCAD , USDCHF , USDJPY ) dan ( juga disebutkan dalam manual ) saya akan risiko 1 % dari account saya pada setiap perdagangan .
BROKER
Saya menggunakan grafik akun taruhan GXFX Penyebaran tapi menempatkan perdagangan saya di IG Index - Hanya preferensi saya .

RINGKASAN
Saya tahu ini tidak akan membuat saya banyak uang di pasar berombak tapi aku suka ide perdagangan dalam arah Weekly , harian dan 4 tren Hour atas dasar saya akan menangkap semua gerakan besar - Ketika mereka terjadi!
Saya percaya sistem ini akan membawa saya kurang dari beberapa menit setiap hari dan memperhitungkan kelemahan komitmen waktu utama bijaksana hilang lilin 4 Jam yang menutup ketika saya tertidur , saya akan memantau dampak dari ini.
Saya sekarang akan secara resmi mulai mencari peluang dari awal Juli dan melaporkan semua transaksi di sini. Serta perdagangan dan pikiran saya menyambut Anda pada apa yang saya harapkan akan menjadi perjalanan yang menguntungkan seperti yang saya lakukan yang terbaik untuk membuat ini bekerja untuk saya .


Baca lebih lanjut : http://forums.babypips.com/free-forex-trading-systems/55216-3-little-pigs-trading-system.html#ixzz336Gxh4gL
LihatTutupKomentar